Posted by -Andre Blog- - -

 
Jakarta - Menurut Emily Nagoski seorang seksolog, berfantasi dapat membantu Anda dan pasangan menemukan kebutuhan dan hal-hal yang membuat hasrat seksual meningkat. Penelitian pun menunjukkan 80% pria suka berfantasi saat bercinta.

Apa saja sih yang diam-diam pria dambakan dari pasangannya saat berhubungan intim. Berikut ini lima hal yang didambakan pria, seperti dikutip glamour:

1. Apa yang paling disukainya?
 Pria paling suka melakukan make-up sex, yaitu seks yang dilakukan setelah bertengkar. Hanya saja pria lebih mendambakan seks ini dilakukan tanpa bertengkar terlebih dahulu.

2. Soal oral seks, apa yang paling diingkannya?
 Pria ingin Anda memberinya oral seks dengan antusias. Pria merasa pada umumnya wanita kerap ogah-ogahan saat melakukan oral seks. Jika ia merasa Anda melakukannya terpaksa, kemungkinan ia menjadi 'drop'.

3. Baju apa yang pria ingin Anda pakai?
 Pria mau pasangannya memakai baju yang terkesan sensual dan tidak usang. Meski begitu, baju seksi itu tidak perlu sering dipakai. Lingerie berpotongan seksi atau kemejanya yang tampak kebesaran di tubuh Anda pun bisa membuat pria bergairah.

4. Kontrol Si Dia
 Pria suka jika Anda yang justru mengontrol momen bercinta. Aksi Anda itu akan mengejutkannya dan membuatnya bergairah. Wujudkan fantasi si dia dan minta dia melakukan apa yang Anda minta.

5. Di mana pria ingin bercinta?
 Pria suka bercinta di mana saja, asal dia tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Mereka suka bercinta di rumah, mulai dari di dapur sampai ruang tamu Anda.

Sumber

Posting Komentar